11.29.2010

PREDIKSI ONE PIECE 606

The Dark Abyss
Oleh BlackLegSanji
Halaman 1

Di dalam gua

Luffy: * bangun dan menggosok kepalanya * ow ow ow.
Saya mungkin sudah meninju bahwa Kraken terlalu.. ha-* melihat Kraken pingsan di bawah dia * WHOAAA saya mendarat di
sini.
??? :* Franticlly * Little Levi !!!!
Luffy: hm? * Melihat ke bawah dan melihat seorang gadis yang tercakup dalam pakaian rumput laut berusaha menghibur*
??? :* Mendongak dan melihat * Luffy kamu orang yang melakukan hal ini ke Little Levi?
Luffy: * menggosok kepala ...

Halaman 2
Di Sunny

Chopper: ini benar-benar buruk, Luffy dan yang lain telah pergi dan kita dikelilingi oleh monster.

Brook : dan bahkan dengan cahaya Franky-san, ini lebih gelap dari Thriller Bark.
Caribou: * bicara dlm hati, pertama aku ditangkap, setelah itu Kraken muncul dan menghancurkan kru ku, sekarang ini.
Mengapa oh Mengapa saya memburu kru ini?

Halaman 3

Nami: * menghela napas * jujur, kalian pikir setelah 2 tahun mereka akan mulai mendengarkan ku sekarang. Oh, tidak
ada cara teman-teman, kita harus mencari mereka.
Usopp: CARI? Apakah kamu menangkap "otak Luffy mati" dalam 2 tahun?
Nami: Aku benci rencana ini bahkan lebih dari kamu, tetapi kita tidak memiliki banyak pilihan. Ok teman-teman dengarkan.
jangan dengarkan kapten kita, kita akan menggunakan jalur kehidupan dan mencari yang lain.
Franky: baik ok, tapi bagaimana dengan kapal?
Nami: kau tinggal di kapal / dan beri kita cahaya.
Franky: gotcha * suara robot * afirmatif.
Usopp / Chopper: * bintang mata * keren robot bicara!

halaman 4

Brook: * minum teh * aku akan tinggal di sini untuk menjaga tawanan kita.
Robin: aku juga di sini.
Nami: * dalam gelembung seperti denda orang * yang lain, pastikan ia tidak mencoba sesuatu.
Brook: mungkin kamu bisa memberi aku imbalan dengan menunjukkan aku celana mu, Nami-san?
Nami: * uppercuts brook * TIDAK!
Brook: * Yoho-ho-ho ......
Nami / Chopper / Usopp: * memulai * ayo kita pergi!

Halaman 5

Kembali di gua

Luffy: * melarikan diri * ayolah aku bilang aku menyesal!
???:* Berenang bersama dengan hiu di belakangnya * aku nggak peduli!
Luffy: * membalikan wajahnya * sialan,aku tak punya pilihan.

halaman 6

???:* Berhenti dan menyodorkan tangan kepadanya * Hiu ...
Luffy: Gomu-gomu ...
???:* Hiu bergerak menghindari Luffy * Frenzy
Luffy: * counter * Gattling

Halaman 7

???:* Muncul dihadapan Luffy dan meraih wajahnya *
Luffy: *darah menyembur dari mulutnya *
???:* Meraih kakinya dan melemparkan Luffy ke dinding *
Luffy: * menangkap dirinya sendiri dan menggosok kepalanya *, dia kuat.
???:* sekarang mati kau.
Luffy: * melihat * dia membuat kemarahan Nami hampir tampak tak berarti.

Halaman 8

???:* Gelombang tangan padanya dan banyak gigi hiu kebakaran di Luffy Darts Shark *
Zoro: * mendapat Infront dia dan blok mereka dengan pedangnya, tetapi ditelan oleh sebuah ledakan kecil dari mereka *
???:* Melotot * besar, sekarang apa?
Luffy: * nyengir * Zoro terima kasih.
Zoro: dont menyebutkannya.

Halaman 9

Luffy: apakah kau melihat Sanji?
Zorro: dia bukankah dekat saya ketika saya terbangun.
???: Hei swordy ..
Zoro: hm?
???: Saya melihat tentakel terputus, adalah bahwa Anda?
Zoro: mungkin.
???:* Menggeram *

Halaman 10

???:* Gelembung mulai bangkit sebagai pilar saat dia mendapatkan * lebih jengkel maka anda akan merasa murka saya juga kemudian.
Zorro: ok, tetapi apakah Anda keberatan menceritakan saya yang exactlly Im mendapatkan itu dari?
Calypso: * nyengir slightlly * Saya Calypso, ratu samudera ini. Ini Dark Abyss.
Luffy / Zoro: * terengah-engah karena mereka terus melihat * nya

Halaman 11

widespead halaman

Calypso: * berdiri setinggi lebih dari 200 berbeda makhluk laut mengancam muncul di belakang * dan kalian berdua masuk tanpa izin di kerajaan saya.

Halaman 12

Luffy / Zoro: * mendapatkan * siap
Calypso: * mengirimkan makhluk pada mereka * Laut Strike Creature: Pertama Tepung
Kembali dekat Sunny
Chopper / Usopp / Nami: * merasakan gempa besar *
Chopper: * panik * apa itu?
Nami: mungkin hanya sebuah gempa dasar laut, tenang.

Halaman 13

Usopp: heey saya menemukan Sanji!
Sanji: * mata hati * Nami-san menempatkan pencarian bersama-sama untuk saya, wow!
Nami: baik, mari kita kembali ke Sunny, kita mungkin akan menemukan yang lain dengan cara yang sama cepat atau lambat.
Chopper: ok, aku bisa mencium bau bagi mereka tapi air ini mendapat di jalan.

Halaman 14

Caribou: * melihat pada Strawhats melakukan pertemuan kru karena ia berpikir untuk dirinya sendiri * ok, semoga Strawhats masih hidup, jadi saya bisa meminta untuk bergabung dengan kru ini. * Melihat sesuatu dari hm * benar?
Caribou: * terlihat pada itu * adalah bahwa a. ..* terkesiap * Aahh!!
Crew: * gilirannya hm *?

Halaman 15

???:* Sosok dengan mantel kapten topi bajak laut dan tanah di kapal * lebih sialan manusia ya? laut ini cukup gelap tanpa Anda jahat di sini untuk lebih gelap itu.
Sanji: * melotot * siapa sih kamu?
D. Jones: Jones. D. Jones. sekarang di mana adalah kapten dari kru terkutuk?
Caribou: dia isnt sini tapi hey, Anda bebas saya dan saya akan menjadi hamba setia Anda.
D. Jones: * menarik tangannya kembali berlutut untuk melihat dia di mata * Apakah anda takut mati?
Caribou: * nyengir * nervouslly jenis pertanyaan bodoh itu? tentu saja saya lakukan. tidak semua orang.
D. Jones: * nyengir * pilihan yang salah.

Halaman 16

D. Jones: * meraih kemeja dan melemparkan Caribou keluar kapal *
Caribou: * tenggelam *
Crew:?!
D. Jones: * melihat mereka * lupa kapten. Aku akan membunuh Anda semua sekarang dan nanti.
Crew: * menatapnya dengan ekspresi kosong *
D. Jones: baik, tidak kau akan mengatakan sesuatu.

Halaman 17

Chopper: * langkah-langkah di nya * Point berat Aku akan ....* melotot * GET KAPAL MATI KAMI!
D. Jones: * nyengir * membuat saya.
Chopper: * muncul dihadapan dia dan dia pukulan keras di usus * Berat Gong
D. Jones: * batuk darah dan jatuh berlutut *

Halaman 18

Chopper: * menara di atasnya dan memandang dia dengan mata * primal Anda bisa memiliki aku tetap menyakiti Anda atau Anda dapat meninggalkan.
D. Jones: * menggeram *
Chopper: sebagai dokter, saya harap Anda memilih yang terakhir.



Chapter 606:The Dark Abyss
PG 1

In a cave

Luffy:*wakes up and rubs his head*ow ow ow. I might've punched that Kraken too ha- *sees the Kraken unconcious under him*WHOAAA I LANDED ON IT!!
???:*franticlly* Little Levi!!!!(short for leviatin)
Luffy:hm? *looks down and sees a girl covered in seaweed clothing trying to comfort it*
???:*looks up and sees Luffy*are you the one who did this to Little Levi?!
Luffy:*rubs head*uh well...

PG 2

On th Sunny

Chopper:this is really bad you guys, Luffy and the others are gone and we're surrounded by monsters.

Brook:and even with Franky-san's light, its darker than Thriller Bark was.
Caribou:*sulking*first I get captured,then a Kraken shows up and destroys my crew,now this. Why oh Why did I chase down this crew?

PG 3

Nami:*sighs*honestly, you think after 2 years they'd start listening to me more now. Oh well, no way around it guys, we have to search for them.
Usopp:SEARCH?! Did you catch the "Luffy's brain dead idea flu" in 2 years?
Nami:I hate this plan even more than you but we dont have much of a choice. Ok guys listen. Unlike our brilliant captain we're gonna use the lifeline and search for the others.
Franky:ok fine, but what about the ship?
Nami: you stay on board and helm the rutter/ gives us light support.
Franky:gotcha *robo voice*affirmative.
Usopp/Chopper:*star eyes*cool more robo talking!

PG 4

Brook:*sipping tea*I shall stay here to guard our captive.
Robin:same here.
Nami:*in a bubble like everyone else* fine, just make sure he doesn't try anything.
Brook:perhaps you could reward me by showing me your panties, Nami-san?
Nami:*uppercuts him*HELL NO!!
Brook:*jaw is barelly on*yoho-ho-ho......
Nami/Chopper/Usopp:*embark*Here we go!

PG 5

Back in the cave

Luffy:*running away*come on I said I was sorry!
???:*swimming at him along with a school of sharks behind her*I dont care!
Luffy:*turns and faces her*damn, then I got no choice.

PG 6

???:*stops and thrusts hands at him*Shark...
Luffy:Gum-Gum...
???:*the sharks go beserk at luffy*Frenzy
Luffy:*counters*Gattling

PG 7

???:*appears infront of him and grabs his face*
Luffy:*is slamed down hard and blood gushes from his mouth alittle*
???:*grabs his leg and throws him to a wall*
Luffy:*catches him self and rubs his head*ow, she's strong.
???:*cracks knuckles*now you die.
Luffy:*scared look*she makes Nami's anger almost seem heavenlly.

PG 8

???:*waves hand at him and many shark teeth fire at Luffy*Shark Darts
Zoro:*gets infront of him and blocks them with his blade,but is engulfed by a small explosion from them*
???:*glares*great, now what?
Luffy:*grins*thanks Zoro.
Zoro:dont mention it.

PG 9

Luffy:did you see Sanji?
Zoro:he wasnt near me when I woke up.
???:Hey swordy..
Zoro:hm?
???:I saw a tentacle was cut off, was that you?
Zoro:maybe.
???:*growls*

PG 10

???:*bubbles start to rise as pillars as she gets more irritated*then you will feel my wrath as well then.
Zoro:ok, but do you mind telling me who exactlly Im getting it from?
Calypso:*grins slightlly* I am Calypso, the queen of this ocean. This Dark Abyss.
Luffy/Zoro:*gasps as they continue to look at her*

PG 11

widespead page

Calypso:*stands tall as over 200 different menacing sea creatures appear behind her*and you two are trespassing in my kingdom.

PG 12

Luffy/Zoro:*get ready*
Calypso:*sends the creatures at them*Sea Creature Strike: First Meal
Back near the Sunny
Chopper/Usopp/Nami:*feel a huge tremor*
Chopper:*freaking out*what was that?!
Nami:probably just a seaquake, calm down.

PG 13

Usopp:heey I found Sanji!
Sanji:*heart eye*Nami-san put a search together for me, wow!
Nami:well, lets get back to the Sunny, we will probably find the others the same way sooner or later.
Chopper:ok, I could've smelt for them but this water gets in the way.

PG 14

Caribou:*looks at the Strawhats have a crew meeting as he thinks to himself*ok, hopefully Strawhats is still alive, so I can ask to join this crew. *sees something from the right*hm?
Caribou:*looks at it*is that a...*gasp*AAHH!!!!
Crew:*turn*hm?

PG 15

???:*a figure with a pirate captain coat and hat lands on the ship*more damn humans huh? This sea is dark enough without your evil here to further darken it.
Sanji:*glares*who the hell are you?
D. Jones:Jones. D. Jones. now where is the captain of this accursed crew?
Caribou:he isnt here but hey, you free me and I'll be your loyal servant.
D. Jones:*pulls his arm back kneels down to look him in the eyes*Do you fear death?
Caribou:*grins nervouslly*what kind of stupid question is that? of course i do. everyone does.
D. Jones:*grins*wrong choice.

PG 16

D. Jones:*grabs his shirt and throws Caribou out the ship*
Caribou:*drowns*
Crew:?!
D. Jones:*looks at them*forget the captain. I'll just kill you all now and him later.
Crew:*look at him with blank expressions*
D. Jones:well, aren't you gonna say something.

PG 17

Chopper:*steps up in his Heavy Point*I will....*glares*GET OFF OUR SHIP!!!
D.Jones:*grins*make me.
Chopper:*appears infront of him and punches him hard in the gut*Heavy Gong
D.Jones:*coughs blood and falls to his knees*

PG 18

Chopper:*towers over him and looks at him with primal eyes*You can either have me keep hurting you or you can leave.
D.Jones:*growls*
Chopper:as a doctor, I hope you choose the latter.

END

0 komentar:

Posting Komentar

kasih komentar yach!!

Followers

About Me

Foto saya
Aku masih bingung mau buat blog tentang apa? minta bantuannya dunk bagusnya buat blog tentang apa? aku suka sama ac milan, naruto, jrock, fisika. nah kira-kira ana yang bagus untuk blog saya?

Text

  ©Template by Dicas Blogger.