3.02.2010

one piece chapter 576: “Perompak Yang Besar Edward Newgate”

WB Pemimpin: tembak!!!!

Blackbeard: Zehahahaha! Maju, bung-bung! Tembak dia penuh dengan lubang-lubang!!

Bapak? Blackbeard?: Satu Potongan… benar-benar mengerjakan mu!!!

Sengoku: ….!!!Bagaimana kau bisa ada disini…!!!!!

Blackbeard: Zehahahahahaha!!

WB berbicara sendiri: Maafkan aku anak-anak ku… Aku akan meninggalkan kalian ketinggalan suatu orang bodoh yang mengerikan…. Ini adalah ujung jalan untuk aku…

kalian orang-orang memberi aku segalanya.

Kilas balik WB

bajak laut: Itu tidak bisa dipahami, suatu bajak laut yang tidak mempunyai setiap minat akan harta benda? Apa yang persisnya apakah (itu) karena anda ingin? Hey, Newgate!!

Newgate Muda: Ada satu hal yang aku selalu ingin sejak aku adalah seorang anak…

bajak laut: aduh, dengan demikian Anda DO mempunyai sesuatu yang anda ingin!! Mengatakan kepada kita(kami, manusia!

Newgate: …..keluarga.


WB Pemimpin: tembak….!!!

Narrator: “bapak” sudah mati!!

Bahkan di dalam kematian, tubuh bapak tidak pernah runtuh.

Sama dengan separuh dari kepala nya pergi?lenyap, ia masih menghancurkan musuh nya.

patung Nya bisa hanya digambarkan sebagai suatu “raksasa”.

Banyaknya luka pedang, ia recieved di dalam pertempuran ini… 267 bacokan.

Banyaknya senapan menembak luka, ia recieved di dalam pertempuran ini… 152 ditembak.

Banyaknya meriam meledakkan ia recieved di dalam pertempuran ini… 46.

Namun semua yang anda bisa lihat di dalam punggung bangga/sombong nya… atau haruskah [kita/kami] berkata, hidup nya sebagai suatu perompak….

Bukan suatu luka dari melarikan diri dari bisa dilihat!!!

0 komentar:

Posting Komentar

kasih komentar yach!!

Followers

About Me

Foto saya
Aku masih bingung mau buat blog tentang apa? minta bantuannya dunk bagusnya buat blog tentang apa? aku suka sama ac milan, naruto, jrock, fisika. nah kira-kira ana yang bagus untuk blog saya?

Text

  ©Template by Dicas Blogger.