3.16.2010

spoiler one piece 578

Sengoku dan bajak laut Blackbeard bertarung, dan Sengoku menembakkan Shockwave dari tangannya
hanya dengan satu pukulan oleh Sengoku, bajak laut Blackbeard mulai batuk darah, dan tampaknya Sengoku di atas angin [ungkapan yang artinya sedang diuntungkan].

Dari apa yang saya ingat, ketika berganti adegan dan Akainu, Ivankov, dan Inazuma sudah terbaring ditanah ... mungkin saya telah melewatkan sebuah halaman?
Jinbei terus berusaha menyelamatkan Luffy, tetapi dihalangi oleh Akainu dan menyerangnya tapi Iva dan Inazuma menahan serangannya dimana serangan Akainu menembus mereka.
Akainu berkata jika mereka tidak menghalanginya pukulannya pasti akan mengenai jantung Jimbei.
Crocodile muncul, menerbangkan Luffy dan Jimbei dengan badai pasir, mengirim mereka ke Buggy.
tampaknya adegannya menjadi Akainu vs Crocodile vs Bajak laut Shirohige

Buggy membawa Luffy & Jinbei kabur, dan sebuah kapal yang mirip kapal selam keluar dari bagian laut yang belum membeku, dan Trafalga Law.

Trafalga Law mengatakan bahwa Luffy akhirnya akan menjadi musuhnya, tetapi untuk sekarang, nasib membawa mereka bersama-sama, dan dia akan membantunya.
Trafalga Law mengatakan "Serahkan Mugiwara, aku adalah seorang dokter!"

Kemudian berakhir.

0 komentar:

Posting Komentar

kasih komentar yach!!

Followers

About Me

Foto saya
Aku masih bingung mau buat blog tentang apa? minta bantuannya dunk bagusnya buat blog tentang apa? aku suka sama ac milan, naruto, jrock, fisika. nah kira-kira ana yang bagus untuk blog saya?

Text

  ©Template by Dicas Blogger.