3.16.2010

spoiler naruto 487

Sasuke mengakui Naruto dan mulai dari sekarang, dia akan mempertimbangkan membunuh (mengalahkan?) Naruto nomor 1 [prioritas]. Dia menuju kembali dengan Madara, setelah memutuskan untuk mentransplantasi mata Itachi.

Seperti yang diperkirakan, Kisame tidak berakhir begitu saja
Kisame menyusup ke Negara Petir didalam Samehada, sehingga ia dapat menangkap Ekor Delapan, sekarang dia sendirian, seperti yang ia sepakati dengan Madara pada percakapan sebelumnya. Apa yang tewas adalah kloning diciptakan oleh Teknik kepunyaan Zetsu yang digunakan sebagai pengganti untuk memalsukan kematian Kisame.

Akhirnya, kita melihat Kabutomaru berada di sebuah negara. Aku tidak tahu yang mana, tapi ia akhirnya bisa mengendalikan tubuhnya. Dia menggunakan Ular Putih untuk membunuh ninja suatu negara. Itulah cerita terakhirnya.

0 komentar:

Posting Komentar

kasih komentar yach!!

Followers

About Me

Foto saya
Aku masih bingung mau buat blog tentang apa? minta bantuannya dunk bagusnya buat blog tentang apa? aku suka sama ac milan, naruto, jrock, fisika. nah kira-kira ana yang bagus untuk blog saya?

Text

  ©Template by Dicas Blogger.